Powered By Blogger

Saturday, May 12, 2018

Tumpas Habis Teroris SECEPATNYA!!!

Hukum di Indonesia msh trgolong lunak utk pelaku teroris, krn msh ada pertimbangan sana sini....mungkin ini salah satu lobang yg dpt membuat tumbuh subur paham teroris.

Menurut saya sebagai warga biasa yang kurang paham tentang hukum, jika si pelaku sudah dipastikan Teroris langsung saja di tembak mati; agar ada efek jera dan pembelajaran kekerasan untuk si pelaku teror itu sendiri.

Saya juga tidak habis pikir, mengapa tindakan teroris ini tumbuh subur di Indonesia yg katanya sebagian besar warganya mengaku berperilaku baik, beriman dan bertindak berdasarkan ajaran agama. Jika disinggung tentang ajaran agamanya dianggap penistaan agama kemudian beramai-ramai dan sangat terorganisir melakukan aksi bela agama, bela u***a serta macam-macam aksi yang diakuinya adalah tindakan benar. Dengan semuanya itu, mungkin secara tidak sadar atau pun mungkin dengan sadar mereka telah menciptakan suasana teror dan menumbuhkan benih-benih teroris yang akhirnya berkembang dengan subur.

Apakah ini suatu pembiaran atau suatu ketakutan jika pihak-pihak berkaitan seharusnya mampu menumpas aksi-aksi seperti ini?
Atau karena masih berpikir akan melanggar HAM?

0 comments:

Post a Comment