Powered By Blogger

Thursday, January 17, 2019

DOA UMAT: PERAYAAN MARIA DIANGKAT KE SURGA


Perayaan Ekaristi Syukur Maria Diangkat Ke Surga 
di Persekolahan Kunzhong

Doa Umat :

Tuhan menaruh kepercayaan kepada kita. Kita diberi tugas mengerjakan dunia lebih lanjut dan hidup menurut Roh-Nya. Marilah kita mohon doa restu Bunda Maria, mohon bantuan dan semangat dalam karya ini.

Bagi Yayasan Pendidikan Kalimatan:
Bapa yang maha pengasih, kami bersyukur atas penyelenggaraaMu dalam memajukan Yayasan Pendidikan Kalimantan ini. Sudilah Engkau memupuk semangat persaudaraan di antara keluarga Yayasan Pendidikan Kalimatan ini menjadi lebih erat, bahu membahu membangun setiap pribadi menjadi lebih baik. Marilah kita mohon . . . . .

P. Bagi Para Imam :
Bapa yang penuh kasih sayang, kami bersyukur atas imam-imam yang telah Kau berikan untuk mendampingi kami, umat-Mu. Sudilah Engkau memberkati mereka dalam semua karya pelayanan bagi umat-Mu. Terlebih para Imam CDD, dampingilah mereka disaat lelah dan hiburlah mereka dalam setiap situasi. Marilah kita mohon . . . . .

P. Bagi Para Pemimpin Masyarakat :
Ya Bapa, lindungilah selalu orang tua kami dalam setiap usaha yang mereka lakukan. Sudilah Engkau memberikan kesehatan serta umur yang panjang agar kami selalu bersama mereka penuh dengan kebahagiaan. Marilah kita mohon ....

Bagi guru-guru kami:
Bapa yang maha bijaksana,berkati guru-guru kami agar menjadi sumber pendidik yang bijak, yang selalu memancarkan cahaya kasihMu lewat pembelajaran sehari-hari di sekolah. 
Marilah kita mohon . . . . .

P.Bagi Siswa dan Siswi di sekolah-sekolah asuhan Yayasan Pendidikan Kalimantan:
Allah, Bapa yang Mahakasih, berkatilah kami anak-anak-Mu yang saat ini sedang melaksanakan tugas kami sebagai pelajar, semoga kami anak-anak-Mu dapat menjadi pelajar yang bertanggung jawab dan berprestasi seturut teladan Bunda Maria yang penuh belas kasih. 
Marilah kita mohon . . . . .

Allah Bapa yang Mahakuasa dan kekal, kami bersyukur kepada-Mu atas pengangkatan Bunda Maria, Bunda Putera-Mu, Bunda kami umat manusia sebagai jaminan bagi kami kini dan sepanjang masa.
U. Amin

0 comments:

Post a Comment