Powered By Blogger

Sunday, January 27, 2019

Doa Umat Pembukaan BKSN (Bulan Kitab Suci Nasional)

Kristus mengajak kita untuk lebih setia kepada perintah Allah demi keselamatan kita. Marilah kita panjatkan doa kita kepada Allah Bapa dengan pengantaraan Yesus Kristus, PuteraNya terkasih:

Bagi para Pemimpin Gereja:
Ya Bapa, semoga para Pemimpin Gereja selalu memberi harapan dan semangat kepada umat Allah untuk selalu setia kepadaMu dan tekun mewartakan kerajaanMu bagi dunia.
Marilah kita mohon…….

Bagi guru-guru kami:
Ya Bapa, bantulah dan terangilah akal budi serta kebijaksanaan kepada guru-guru kami agar mampu memberdayakan sumber daya manusia di sekolah kami agar menjadi manusia yang berkualitas dan beriman.
Marilah kita mohon ....

Bagi orang tua kami:
Ya Bapa, berikanlah rahmat kesabaran, kebijaksanaan, kesehatan dan umur yang panjang bagi orang tua kami dalam mendampingi dan menuntun kami di sekolah ini.
Marilah kita mohon…….

Bagi siswa-siswi yang bersekolah di bawah naungan Yayasan Pendidikan Kalimantan:
Bapa yang Mahabaik, semoga terang kasihMu nyata dalam setiap pribadi yang kami jumpai setiap hari dan mampu membagikan berkat pada semua orang yang kami jumpai.
Marilah kita mohon …….

Bagi seluruh umat Kristiani:
Ya Bapa, semoga hidup umat Kristiani tetap dibangun di atas Yesus Kristus sebagai batu dasarnya; dan Gereja dibangun berkat pelayanan umat yang sederhana dan penuh kasih.
Marilah kita mohon…….

Demikianlah permohonan kami ini ya Bapa, berkat kuasa dan kasihMu maka semua rencana dalam hidup kami dapat terlaksana karena Kristus Tuhan kami. Amin.

Doa Umat dalam Perayaan Ekaristi di Yayasan Pendidikan Kalimantan, salah satu Karya CDD di bidang pendidikan.

0 comments:

Post a Comment