Powered By Blogger

Sunday, January 27, 2019

DOA UMAT: Perayaan Santo Yosef

Santo Yosef telah dipilih Allah menjadi bapa pengasuh Yesus Kristus dan diangkat menjadi pelindung Gereja. Maka marilah kita panjatkan doa kepada Bapa di surga.

Bagi Gereja Kudus
Ya Bapa, berkatilah dan lindungilah Gereja dan para pemimpinnya: Sri Paus, para Uskup, para imam dan diakon. Semoga berkat Santo Yosef pelindung Gereja, mereka semua setia dan tekun melaksanakan tugas pelayanan bagi seluruh umat.
Marilah kita mohon …….

Bagi Sekolah kami
Semoga kami yang bernaung di sekolah ini mendapat kelimpahan rahmat keteladanan Santo Yosef; selalu mengusahakan kesetiaan, kerja keras, dan tidak mudah putus asa.
Marilah kita mohon …….

Bagi orang tua kami
Ya Bapa, lindungilah selalu orang tua kami dalam setiap usaha yang mereka lakukan. Sudilah Engkau memberikan kesehatan serta umur yang panjang agar kami selalu bersama mereka penuh dengan kebahagiaan.
Marilah kita mohon ……..

Bagi guru-guru kami
Ya Bapa, anugerahkanlah rahmat kesehatan dan kebijaksanaan kepada guru-guru kami serta kesetiaan dalam mengemban tugas pelayanan sebagai pembimbing kami sehingga pendidikan di sekolah kami semakin berkualitas dan penuh persaudaraan.
Marilah kita mohon ...........

Bagi kami yang berada di sekitar altarMu
Ya Bapa, semoga teladan Santo Yosef memampukan kami untuk lebih bersemangat lagi dalam belajar, selalu mengusahakan kerukunan dengan teman, guru dan siapa saja yang kami jumpai sehingga kami menjadi siswa yang benar-benar membanggakanMu dalam Kerajaan Surga.
Marilah kita mohon ………

Allah Bapa yang maha pengasih, Santo Yosef telah Kau pilih untuk martabat yang luhur. Berilah kiranya berkat pengantaraannya, apa yang tidak dapat kami peroleh dengan kemampuan kami sendiri. Demi Kristus Tuhan dan pengantara kami. Amin.

Doa Umat dalam Perayaan Ekaristi di lingkungan Persekolahan Kunzhong, salah satu karya CDD bidang Pendidikan di Kalimantan Barat.

0 comments:

Post a Comment