Powered By Blogger

Sunday, January 27, 2019

DOA UMAT: Pembukaan Bulan Rosario dan Persiapan Ujian Nasional

Saudara-saudari, marilah dengan segenap hati memanjatkan doa kepada Allah yang Maha Pengasih dan Penyayang, yang dengan murah hati mendengarkan doa orang beriman.

Bagi para Pemimpin Gereja:
Ya Bapa, limpahkanlah rahmat-Mu bagi para Gembala kami, agar dalam mengemban tugas kegembalaan-Nya mereka senantiasa dimampukan untuk sabar, bijaksana dan setia pada kehendak-Mu.
Marilah kita mohon…….

Bagi guru-guru kami dan bagi para pendidik di seluruh Indonesia:
Bapa, bantulah dan terangilah akal budi serta kebijaksanaan pada mereka agar mampu memberdayakan sumber daya manusia di sekolah kami agar menjadi manusia yang bermutu.
Marilah kita mohon ....

Bagi orang tua kami:
Ya Bapa, berikanlah rahmat kesabaran dan kebijaksanaan bagi orang tua dalam mendidik, mendampingi dan menuntun serta membiayai di sekolah ini hingga kami dapat mengenal dan melaksanakan arti cinta kasih yang sesungguhnya.
Marilah kita mohon…….

Bapa yang Mahabaik, sebentar lagi kami akan menghadapi Ujian Sekolah dan Ujian Nasional.
Kami mohon bantuan Roh KudusMu untuk menerangi akal budi kami serta membimbing kami dalam persiapan dan pelaksanaannya nanti serta memberikan kami kesehatan agar segalanya berjalan dengan lancar.
Marilah kita mohon …….

Bagi umat manusia yang masih mengharapkan keadilan di bumi ini:
Ya Bapa yang penuh kasih, Engkau menyelami hati setiap umat manusia, dan Engkau pula yang tahu situasi diri mereka. Kami mohon curahkanlah sekali lagi rahmat kasihMu pada saudara-saudara kami yang masih dalam keadaan tertindas, miskin dan terlantar; bangkitkanlah rasa kemanusiaan pada kami agar mereka pun mengalami keadilan di dunia ini. 
Marilah kita mohon…….

Demikianlah permohonan kami ini ya Bapa, berkat kuasa dan kasihMu maka semua rencana dalam hidup kami dapat terlaksana karena Kristus Tuhan kami. Amin.

Dalam Perayaan Ekaristi di Lingkungan Persekolahan Kunzhong, Pontianak; salah satu karya CDD bidang pendidikan di Kalimantan Barat.

0 comments:

Post a Comment