Powered By Blogger

Thursday, September 27, 2018

Doa Umat HR Semua Orang Kudus

I. Marilah kita memanjatkan doa kepada Bapa di surga yang memanggil kita semua ikut serta dalam kemuliaanNya:

Bagi Sri Paus, para Uskup, dan para Imam.
Semoga Tuhan mendampingi mereka dan menjiwai umat serta membimbingnya dengan semangat Para Kudus yang telah mendahului kita.
Marilah kita mohon ....

Untuk proses Beatifikasi Bapak Pendiri CDD
Semoga Tuhan memberikan berkat dan rahmat kepada siapa saja yang terlibat dalam proses beatifikasi Bapak Celso Costantini pendiri CDD yang sedang berlangsung hingga saat ini.
Marilah kita mohon ....

Bagi para penanggungjawab dalam masyarakat.
Semoga Bapa menerangi para pemimpin agar menyadari keluhuran tugas mereka dan semakin giat berusaha melaksanakannya dengan segala kemampuan dan pengabdian mereka.
Marilah kita mohon ....

Bagi mereka yang lemah dan menderita.
Semoga Bapa memberi kekuatan dan memberkati mereka yang lemah serta yang menderita sehingga mereka terhibur karena menikmati bantuan dan pertolongan yang diterima dari mana saja.
Marilah kita mohon ....

Bagi kita sendiri.
Semoga Bapa membimbing kita agar kita saling mendukung dan saling membantu dalam perjalanan menuju langit dan bumi baru.
Marilah kita mohon ....

I. Allah Bapa di surga, Engkau menjanjikan hidup kekal kepada kami. Dengarkanlah doa permohonan kami dan doronglah kami dalam perjalanan menuju cita-cita yang telah diwartakan oleh Kristus dan dijalani oleh Para Kudus. Dengan pengantaraan Kristus, Tuhan kami.
Amin.

0 comments:

Post a Comment